Mantan anggota populer AKB48 Shinoda Mariko kemarin (07/09/13) melakukan acara kunjungan ke butik miliknya 'ricori' di Fukuoka.

Mariko sudah kembali ke kampung halamannya dengan kebanggaan, terhitung sejak ia lulus hingga sekarang sudah lebih dari satu bulan ia berada disana dan sesuai dengan cita-citanya untuk terus menjadi seorang desainer.

"Ini adalah mimpi saya untuk membuka sebuah butik di kampung halaman, jadi saya sangat senang. apalagi mimpi saya untuk memiliki merek sendiri telah terlaksana, jadi..!! saya senang itu telah menjadi kenyataan"

Jepang akan menjadi negara tuan rumah untuk Olimpiade 2020 !? wartawan bertanya kepadanya,  "Bagaimana jika seandainya anda diminta untuk membuat seragam untuk Olimpiade?"

Dia menjawab,
"Itu akan membuat saya senang jika ricori diberi kesempatan untuk kolaborasi."

Setelah lulus dari AKB48, Shinoda Mariko berencana hanya akan terlibat dalam dunia fashion, namun dalam perkembangannya ia mendapat banyak sekali tawaran untuk banyak hal, Mariko menjelaskan bahwa dirinya mungkin akan kembali ke dunia hiburan tapi hanya sebatas film dan iklan.

"Beberapa waktu yang lalu saya telah menerima beberapa tawaran. Baru-baru ini, saya juga telah menantang diri untuk akting, jadi saya akan melakukan berbagai hal,"

Menjelaskan lebih lanjut, ia mengungkapkan,
"Aku berhenti pada tahap di mana bisa melakukan berbagai hal, jadi aku memutuskan untuk melakukannya"


---------------
(08/09/13) Inspiration
Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih