SKE48 mengumumkan untuk segera merilis single terbaru mereka yang ke-13 pada tanggal 20 November yang akan datang, dengan judul masih dirahasiakan, hal ini disampaikan mereka saat acara jabat tangan di Seibu Dome' 21 September kemarin.

Pengumuman ini disampaikan melalui layar visi aurora tepat sekitar pukul 01:00 dengan sirene tanda perhatian, Single terbaru ini menjadi single ke-3 berturut-turut untuk penjualan lebih dari 500.000 eksemplar, sedangkan 2 single yang lain ikut berturut-turut juga menanjak dan berdiam dalam peringkat mingguan Oricon.

Menurut Jurina-san dan Rena-san lagu tersebut memiliki harapan agar semua orang yang mendengarkan mampu menikmatinya dengan tulus.

Dua kakak beradik ini berharap single berikutnya memiliki penjualan yang lebih fantastik dan seperti yang kita ketahui Matsui Jurina baru saja memenangkan 'AKB48 Janken Taikai ke-4 2013 ' ia akan menjadi center untuk single AKB48 ke-34 yang di rilis bulan Desember mendatang.
(sudah diatur..!!!)

---------------
Ins" (20/9/13)
Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih