AKB48 Oshima Yuko akan muncul dalam drama TBS 'Ando Lloyd - A.I. knows LOVE? -' mulai tanggal 2 September 2013, dan 'Ando Lloyd' adalah drama kisah percintaan dunia paralel yang terjadi antara tahun 2013 dan 2113 yang dihubungkan dengan "kabel waktu."

Drama dengan bintang SMAP Kimura Takuya sebagai fisikawan jenius bernama 'Matsushima Reiji' dan android misterius dari masa depan. drama ini juga akan dibintangi aktris Shibasaki Kou sebagai Reiji yang berperan sebagai tunangan 'Ando Asahi'.

Oshima Yuko akan bermain sebagai karakter 'Matsushima Nanase', adik Reiji paling kecil yang juga seorang ahli fisika sekaligus profesor.

Disela-sela syuting ia menyatakan,
"Saya sangat terhormat dan senang untuk bisa beradu akting dengan Kimura-san dan Shibasaki-san." 

Meskipun ia memiliki kakak sendiri, dia berkomentar,
 "Saya pikir ini akan menjadi yang pertama dan terakhir kalinya dalam hidup saya bahwa saya akan memiliki kakak yang tampan, sekaligus jenius! jadi saya ingin menghargai kesempatan ini."

Konsep drama diberikan oleh Anno Hideaki dan Tsurumaki Kazuya, yang terkenal dengan serial anime populer 'Neon Genesis Evangelion'.

Script ditulis oleh Nishiogi Yumie, yang bertanggung jawab atas 'SPEC' dan 'Keizoku'! dan drama 'Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE?~' akan tayang di TBS' "Nichiyou Gekijou" mulai bulan Oktober.


Inspiration 
Source: MantanGue
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih