Akhirnya setelah berminggu-minggu ditempatkan dalam "Grup Mitei" / Grup Menunggu sementara, kini Cewek kelahiran Nagoya, Jepang' JKT48 Nozawa Rena telah tergabung dalam Tim K bersama sang kapten Oshima Yuko.

Hal ini diumumkan oleh official blog AKB48, bahwa hari ini 1 September 2013 Nozawa Rena telah resmi bergabung.

Berikut sepenggal notesnya:
"Kami mengumumkan kepada fans bahwa Rena Nozawa, yang timnya belum diputuskan sampai sekarang, akan menjadi anggota Oshima Yuko Team K mulai hari ini. 1 September,"

Rena menjadi member Team J kedua setelah Aki Takajo yang merangkap dua tim. “Kennin” atau memegang dua posisi dalam kelompok yang berbeda, hal yang lumrah dalam 48 Family.

Selain mereka berdua, ada Oba Mina yang merangkap Team B dan Team KII, Matsui Jurina yang berada di Team S dan Team K, etc.

Namun untuk Nozawa Rena itu berbeda, karena ia telah mencetak sejarah baru di 48 Family, dengan menjadi member pertama dari sister grup luar negeri yang mendapatkan posisi ganda di grup asalnya untuk berjalan bersama AKB48.



Inspiration Source: Official Blog AKB48 | Hai-Online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih