Maeda Atsuko sebagai mantan idola populer Jepang AKB48 tampaknya kini sudah tidak sendiri lagi karena menurut kabar ia sedang merajut asmara dengan salah satu aktor drama KAbuki "Onoe Matsuya" kabar ini menyebar sejak 24 September lalu.

Mereka resmi mulai berkencan sejak awal tahun ini Ketika keduanya saling berbagi minat dalam menonton film dan bermain dan Matsuya telah memperkenalkan Maeda Atsuko kepada ibunya dan sebaliknya Maeda Atsuko juga telah memberitahukan ibunya tentang hubungan mereka.

Matsuya adalah penggemar AKB48, Ia muncul di berbagai program Gachigase 'pada bulan Juni tahun lalu dengan Nakamura Shido dan Nakamura Shichinosuke. bahkan Matsuya sering menonton pertunjukan AKB48 diteaternya.

Sesuai budaya Jepang soal berpacaran, jika kedua pasangan sudah saling mengenalkan kepada orang tua mereka masing-masing maka hubungan ini sungguh serius, kemungkinan mereka akan segera menikah.

Huawwwww... sedih"
tapi slamat yachh... Maeda Atsuko!


----------------
Ins"(26/09/13)
Source : NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih