JKT48 siap merilis single kelimanya Flying Get pada tanggal 5 Maret mendatang. 

Single ini sendiri sebenarnya adalah single ke-22 milik sister grup mereka' AKB48 yang dirilis pada 24 Agustus 2011.

Flying Get dibawakan untuk pertama kali oleh JKT48 di Wakuwaku Japan Festival pada hari Sabtu (15/2), dengan member senbatsu Melody, Shanju, Nabilah, Ghaida, Ve, Achan, Viny, Sendy. Dhike, Yupi, Haruka, Kinal, Yona, Naomi, Jeje, dan Acha.

Single Flying Get menceritakan tentang mendapatkan cinta kekasih idaman lebih cepat dari siapapun, Namun untuk pertama kalinya single ini akan menjadi single kunci voting untuk single JKT48 ke 6 nantinya, karena didalam single Flying Get terdapat kertas suara.

Saat Musim Panas Handshake Festival yang digelar di Balai Kartini pada hari Minggu (23/2) kemarin, Kapten Tim J Kinal memberikan pernyataanya perihal JKT48 Senbatsu Sousenkyo
"Tadi udah kampanye, ingin menunjukkan ciri khas masing-masing supaya dipilih fans"

Dilanjutkan oleh Kapten JKT48 Melody
"Jadi kalau kalian mendukung oshi kalian, kalian harus mendukung mereka dengan sepenuh hati. Vote terus oshi kalian supaya menjadi member single keenam. Oke?"

Dalam Acara tersebut diumumkan juga bahwa Member Kenkyuusei JKT48 Rachel dan Vanka dipromosikan untuk menempati singgasana dalam Tim J, hal ini diungkapkan oleh GM JKT48 Jiro Inao.

Tangis haru Rachel dan Vanka pecah dalam kerumunan kemudian para member tim J memeluk dengan gembira!

NB:
Jadi apakah perombakan besar-besaran dari keseluruhan Idola48 yang akan dilakukan nanti akan berdampak juga dengan grup Idola JKT48...?? tunggu... nantikan... siap-siap!


Thx to Bintang | Hai-online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih