Acara "3rd AKB48 Kohaku Taikou Uta Gassen" yang dilakukan pada 17 Desember 2013 di Tokyo Dome City Hall akan segera dirilis dengan format DVD dan Blu-ray pada tanggal 9 April yang akan datang.

3rd AKB48 Kohaku Taikou Uta Gassen

Video promosi ditampilkan dalam pada situs khusus hari ini 14 Februari 2014, selain itu setiap komentar dalam video aka diterbitkan secara berkala dimulai pada 26 Februari s/d 09 April 2014.

Direktur Umum AKB48 Takahashi Minami berkomentar:

"Saya telah berkompetisi di "3rd AKB48 Kohaku Taikou Uta Gassen" masing-masing anggota telah menyanyikan banyak lagu, saya bernyanyi dalam kelompok beberapa kali, saya percaya acara tahunan ini akan menjadi produksi special sebagai acara akhir tahun"

"Bahkan saya diizinkan untuk menyanyikan lagu milik OJS48 sebuah lagu tunggal dari orang-orang yang pernah mengamankan kami dalam setiap acara jabat tangan dan itu adalah lagu yang sangat baik, saya pikir ketika anda melakukan hal berbeda dari sebelum-sebelumnya itu adalah baik."

"Bagi saya acara tersebut adalah hiburan dari cara kita menikmati, sedikit bercanda dan tentunya hanya AKB48 yang mampu melakukan semua itu dengan meriah."

Bonus untuk :
"AKB48 Kohaku Taikou Uta Gassen" berisikan dibalik layar dari proses produksi acara tersebut.

AKB48 "3rd AKB48 Kohaku Uta Gassen counter (DVD)"
(DVD2 Disc) 2014/04/09 release ¥ 5,122 AKS AKB-D2219

AKB48 "3rd AKB48 Kohaku Uta Gassen counter (Blu-ray)"
(2-Disc Blu-ray Disc) 2014/04/09 release ¥ 7,179 AKS AKB-D2220


Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih