Jumlah total penjualan album ke-5 AKB48 "Tsugi no Ashiato" yang dimulai pada 22 Januari 2014 hingga 06 Februari 2014 telah mencapai penjualan 1.000.000 eksemplar.


AKB48 mencetak rekor untuk pertama kalinya dalam waktu 6 tahun 8 bulan sebagai artis wanita dengan penjualan diatas Satu Juta 2 kali berturut-turut, sebuah rekor tercepat dalam sejarah kelompok untuk kategori album.

Album mereka sebelumnya "1830m" mencapai 33 juta kopi satu hari dari perilisan, hal ini terakhir dilakukan oleh artis Koda Kumi pada tahun 2007 sedangkan untuk grup perempuan menjadi pertama kalinya selama lebih dari 15 tahun ini.

Kapten umum AKB48 Takahashi Minami mengucapkan terima-kasih banyak kepada seluruh fans,
"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada kalian para fans bahwa kami telah mampu menjual album kami mencapai satu juta eksemplar, Terima kasih banyak"

"Kita semua para anggota menyadari betul bahwa betapa kita perlu terus mencoba yang terbaik dalam rangka bagi kita untuk menanggapi dukungan Anda semua"

Tsugi no Ashiato berisi 7 single populer yang pernah dirilis serta lagu-lagu baru yang belum pernah dipublikasikan.

Dalam hitungan rata-rata penjualan selama satu minggu dari perilisan album ini telah terjual sekitar 962.000 Kopy sehingga menjadikannya rekor terbaik dalam grup ini.


Source : Oricon via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih