Mantan member AKB48 Akimoto Sayaka dalam kesempatannya telah ditujuk langsung oleh NHK sebagai perempuan berkarakter untuk promosi 'Haru no Shinseikatsu Ouen'.


Akimoto Sayaka ditantang untuk membuat lagu sebagai promosi special untuk mendukung generasi muda yang akan memulai kehidupan baru mereka di lingkungan masyarakat di musim semi ini.

Lirik utama untuk lagu kampanye ini akan menggunakan bahasa Inggris, bagi dirinya ini adalah pengalaman pertama dalam penulisan lagu sebagai eksistensi Akimoto Sayaka yang berkualitas dan hal ini akan menjadi penulisan lagu yang berbeda karena isi lirik akan mencerminkan Akimoto Sayaka sepenuhnya

Untuk program tersebut akan dipublikasikan pada situs khusus yang akan di mulai pada tanggal 24 Februari 2014 hingga bulan Mei akan datang begitupun dengan lagu dari hasil penulisan Akimoto Sayaka.


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih