JKT48 Cindy Gulla menyatakan kelulusan-nya seiring dengan pertunjukan teater team J Dareka no Tame ni/Demi Seseorang pada tanggal 7 Februari 2014.


Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Cindy Gulla saat pertunjukan akan berakhir,
"Kalau aku sudah tidak ada disini kalian pasti ada yang lupa sama aku, tapi satu pesan aku, Aku pasti tidak akan lupa kalian semua“

“Dengan ini, saya Cindy Chirstina Gulla menyatakan lulus dari JKT48! Selama 2 tahun di JKT48 mungkin aku sudah cukup belajar untuk bekal mencapai mimpiku di luar sana“

Hingga berita ini diturunkan belum ada pengumuman resmi dari pihak JOT untuk kelulusan tersebut, jadi apakah JKT48 Cindy Gulla akan bernasib seperti JKT48 Ghaida tahun lalu yang pernah memplokamirkan kelulusannya namun akhirnya diralat! Tunggu tanggal mainnya?

berikut sepenggal kalimat dari twet Cindy Gulla.



Thx for the tips. bintang'
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih