SKE48 Matsumoto Rina dari tim KII telah mengumumkan kelulusan-nya pada tanggal 21 Februari 2014.

Tanggal resmi untuk benar-benar hengkang dari SKE48 adalah dibulan April mendatang dan alasan untuk lulus lebih mengacu kepada bidang pendidikan yang ingin lebih dia tekuni.

Mengenai tanggal resmi kelulusan di bulan April mendatang menandai bahwa dia akan berpartisipasi untuk konser musim semi AKB48 di Saitama Super Arena yang jatuh pada tanggal 4-6 April 2014.

SKE48 Matsumoto Rina biography singkat:

  • Bergabung tahun 2009 sebagi generasi ke-2
  • Promosi untuk tim KII pada tahun 2009
  • Masuk senbatsu 2 kali untuk Kataomoi Finally dan Aishiteraburu
  • tahun lalu berada pada peringkat 41 Senbatsu Sousenkyo

Pengumuman kelulusannya:
"Saya..! Matsumoto Rina, akan segera lulus dari SKE48 pada bulan April, Untuk semua orang yang telah mendukung hingga kini! Saya sangat bahagia untuk 5 tahun terakhir ini"

"Sekarang saya ingin melakukan yang terbaik bagi pendidikan saya kelak dan ingin bekerja keras untuk meraih cita-cita saya di masa depan, Terima kasih banyak, Hanya ada sedikit waktu tersisa untuk saya, tapi tolong tetap dukung saya"


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih