AKB48 siap meluncurkan Photobook dan DVD "AKB48 Kaigai Ryokou Nikki 3 (Hawaii wa Hawaii)".


Dalam buku foto tersebut terdapat 35 anggota populer dari AKB48, SKE48 dan NMB48 yang sedang berlibur di pantai Hawaii saat tahun baru 2014.

Para fans bisa menikmati para anggota yang sedang bersantai tersebut dengan koleksi pakaian bikini mulai tanggal 29 Maret 2014.

Bagi anggota AKB48 Oshima Yuko yang telah memplokamirkan kelulusannya saat NHK Kohaku Uta Gassen pada 31 Januari tahun lalu, hal ini seperti perjalanan terakhir bersama teman-teman-nya.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berlibur ke Hawaii

"Saya sangat senang bisa mengunjungi Hawaii dengan para junior bersama-sama setelah bekerja keras selama kurang lebih 8 tahun terakhir ini"
Oshima Yuko selalu bangun tidur pagi-pagi untuk bisa selalu berfoto bersama semua orang dan kemudian pergi surfing, sebuah kegiatan yang mungkin bisa menjadi kenangan untuk dirinya saat bersama AKB48 dan sister grup lain.

Bikini dari 3 anggota lainnya:




Source : Sanspo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih