JKT48 Cindy Gulla memang telah memutuskan untuk lulus beberapa minggu yang lalu! 


Dirinya juga sudah memberikan pernyataan via akun twitter, bahkan mengumumkan secara langsung di depan fans usai pertunjukkan theater JKT48, hanya saja kabar yang berhembus tentang kelulusan-nya seperti diaborsi

Banyak lagi isu mengenai dirinya yang kurang mengenakan dan fatalnya baru kemarin pihak JOT mengumumkan secara resmi via web JKT48.com bahwa yang bersangkutan memang lulus dengan cara tidak terhormat setidaknya itu cara saya mendeskripsikan.

Sepenggal kalimat yang tertulis pada situs resmi JKT48:

"Perlu diketahui bahwa Cindy Gulla dari Team J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48"

Jika memang benar bahwa Cindy Gulla lulus diaborsi maka ini kedua kalinya JKT48 meluluskan member secara tidak hormat, Cindy sendiri belum memberikan komentar mengenai pengumuman pihak official tersebut via akun Twitter pribadinya.

JKT48 sudah berkali-kali meluluskan membernya, namun untuk kali ini, lulusnya seorang member disertai dengan pernyataan tidak mengenakkan seperti ini.

Semoga menjadi pelajaran terbaik untuk yang lain, dan apapun yang sebenarnya terjadi sebaiknya kita para fans melihat dengan cara pandang yang bijaksana.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. hahaha, padahal banyak fans yang menduga sedang ada negosiasi antara JOT dengan cigul soalnya pengumuman kelulusan cigul belum dimuat di web official,

    eh sekali dimuat, isinya tidak mengenakkan gitu...yowes lah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. trmsuk ane mikir nya gtu gan... n kyaknya negosiasi ga brjalan dgn mulus' haduuhhhh yacsussudahlah..... heheh

      Hapus
    2. JKT48 itu sama saja dengan sebuah company ( ada hitam di atas putih)
      negosiasi hanya akan terjadi sebelum DEAL dan aturan dihormati. CIGUL dah deal duluan di sinetron...jadi aturan tidak

      terpenuhi...Negosiasi tidak gagal, tetapi memang tidak terjadi sama sekali

      Hapus
    3. rasanya setiap member JKT48 harus memiliki agency untuk melindungi sekaligus sbgai jembatan mereka dri hal2 semacam itu...

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih