Live konser "Kashiwagi Yuki 3rd Solo Live Netemo Sametemo Yukirin World" (Motto Muchu ni Sasechauzo) segera dirilis dalam format DVD/Blu-ray pada tanggal 19 Maret 2014.


DVD/Blu-ray ini berisikan cuplikan dari konser ke tiganya di Kanagawa Yokohama Arena pada bulan November 2013 lalu dengan kinerja 26 lagu dihadapan 10.000 orang yang sekaligus diberikan bonus dokumenter dari Yuki Kashiwagi.

Mereka yang membeli edisi terbatas dari DVD / Blu-ray akan mendapat kesempatan untuk memenangkan salah satu dari 100 tokoh model manekin Kashiwagi Yuki.

Tokoh dirinya didasarkan pada model kostum yang pernah dipakai olehnya

"Aku sangat terkejut! benar-benar terlihat seperti saya, Terutama bagian lengan atas"

"Seluruh garis tubuh itu mirip, bahkan jika dilihat dari belakang, bahkan jika dilihat dari sudut, Secara khusus, lengan atas sangat mirip. Dengan segala cara, silahkan perhatikan dari berbagai sudut"

Selain itu disediakan juga model "AR Pop-up Yukirin" yang dapat dilihat/diputar pada smartphone dengan waktu yang terbatas, selain itu kartu khusus yang dapat dipesan dengan tulisan asli tangan Kashiwagi Yuki juga termasuk dalam edisi terbatas tersebut.


Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih