Setelah member Idola48 Jepang dirombak habis-habisan yang secara langsung membuat posisi 2 keanggotaan AKB48-JKT48 Takajo Aki, kini ia resmi hanya sebagai member AKB48.


Hal itu diumumkan saat festival khusus 'AKB48 Dai Sokaku Matsuri' yang digelar di Zepp DiverCity, Tokyo tanggal 24 Februari, Aki Takajo sepenuhnya merupakan bagian dari AKB48 Team B

Meskipun ia telah menetap dengan 1 posisi sekarang ini Takajo Aki tidak lantas diam begitu saja, terbukti dengan terungkapnya perasaan yang tergores rapih pada akun blog pribadinya.

Selamat malam.Maaf, telah menulis blog ku di larut malam ... Karena saat aku telah kembali ke rumah, aku langsung tertidur pulas Hari ini, kami telah mengadakan AKB48 Group Dai Sokaku. Ada banyak pengumuman member yang ditransfer baik itu Kennin maupun yang bersamaan. 

Pertama, izinkan aku untuk berbicara tentang status ku sendiri. Aku adalah member Kennin antara JKT48 dan AKB48. Pada hari Dai Sokaku, aku diumumkan untuk sepenuhnya berada di AKB48 Team B. Padahal 2 tahun yang lalu di Tokyo Dome, diumumkan bahwa aku di transfer ke JKT48. Di Jakarta aku bertemu banyak orang. 

Fans JKT48 sangat baik dan intens, Mereka sangat antusias saat menyambut ku ketika aku pertama kali datang ke Indonesia. Member JKT48, begitu baik dan ceria, Membantu ku ketika tidak mengerti bahasa Indonesia. 

Tentang kegiatan di luar negeri, saat itu aku cemas pada awalnya, namun dengan dukungan dari para fans JKT dan member, Aku bisa melakukannya selama sekitar satu setengah tahun bersama JKT48. 

Kemudian,para fans dari Jepang , ketika aku memutuskan untuk pergi ke JKT, itu membuat kalian sedih...tapi di mana pun aku pergi kalian terus memberi aku dukungan, Dan aku begitu banyak menerima keberanian dari fans Jakarta, dari fans Jepang, dan dari dukungan member. Terima kasih banyak. 

Bahkan saat posisi Kennin ku telah dibatalkan , Aku ingin pergi ke Jakarta untuk terakhir kalinya dan ingin menyatakan rasa terima kasih ku untuk para fans, staf dan member. 

Hingga Saat ini aku masih belum tahu kapan bisa ke Jakarta, tapi aku benar-benar akan ke Jakarta untuk menjumpai kalian semua Silahkan tunggu aku. 

Pada Dai Sokaku kali ini , banyak pengmuman member yang ditransfer. Tentu saja, sekarang sulit untuk menerima hal tersebut, tetapi ketika anda bekerja keras dengan kekuatan penuh dalam lingkungan baru, Anda akan mendapatkan kekuatan dari itu . 

Aku merasakan hal tersebut ketika aku ditransfer. Bahkan jika kita merasa kesepian dipisahkan dari kawan-kawan kita, namun mimpi kita masih jauh di depan kita ! 

Sekarang, aku ingin melangkah ke depan dan bekerja keras dengan seluruh kekuatan ku. Tim baru Mocchi sebagai kapten, Shiichan sebagai wakil kapten, dan sekarang, Aku satu tim dengan Yukirin! 

Banyak juga member yang masih muda. Aku ingin menggunakan apa yang telah ku pelajari dari JKT48 atau dari Umeda Tim B untuk digunakan dalam kegiatan mendatang. Mulai sekarang dan kedepannya, aku harap kalian akan terus mendukung ku.



Source : Blog Akicha
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. somehow, i just feel by joining jkt48, akicha has succeded raise her popularity among other members in akb48. After she felt enough, she left. a little bit ackward seeing this, but if that's good for her...what can we say...???
    and funny is, same thing happens with chikachan...she's previously is not popular as akicha or harugon when they were still in akb48. But see what happen with akicha and harugon after they moved to jakarta...they both so popular both in japan and indonesia.
    so i pressumed, jkt48 does act as a "bridge"...a bridge to enhance and raise popularity few members from akb48 who did not gain enough vote during election (senbatsu)...
    i kinda little dissapointed by this...if Aki P does really mean serious with JKT48, why not members from jkt48 got transferred to akb48 or otherwise one or two popular members from akb48 got transferred to jkt48...
    furthermore...i suspect that aki p just targetting jkt48 as a field of gold to gain a potential market for his business empire..if that is true...well that's suck and pretty annoying.

    BalasHapus
    Balasan
    1. y it's true..
      fully what u say is true... very unfortunate if Mr Aki-p really just makes jkt48 for personal ambition.

      But'.. for me, i hope someday jkt48 will have its own original song as proof that Aki-p has a sincere thought to jkt48

      i hope...

      thx for ur comment n' nice to meet u :D

      Hapus
    2. Totally, I agree with you Dwiseppe!

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih