Hari ke 3 Tim M Osaka Tour kapten tim M Shimada Rena mengumumkan lulus dari NMB48 . 


Shimada Rena bergabung dengan NMB48 pada pertengahan 2011 sebagai bagian dari 2nd Generation .

Setelah skandal kekasih gelap dia diskors selama empat bulan . Setelah voting fans dia diizinkan kembali dan melanjutkan aktivitasnya pada tanggal 1 Januari 2012.

Dalam rangka untuk membuktikan kepada dirinya sendiri ia mempersiapkan diri untuk menjadi kapten Tim M dari Generation ke-2 dan kemudian Tim M dibentuk.

Dia pernah masuk sebagai bagian dari NMB48 sekali, untuk single 'Bokura no Eureka'

Berikut pengumuman kelulusan Shimada Rena

Original Message
Saya, Shimada Rena, menyatakan lulus dari NMB48.
Tahun lalu saat merayakan ulang tahun ke-20 aku mulai berpikir tentang masa depan yang lebih dari sebelumnya.

Saya diizinkan untuk membuat banyak pengalaman di tempat yang benar-benar diberkati ini yaitu NMB48 termasuk hal-hal yang menyakitkan dan membuat frustrasi sehingga saya bisa belajar banyak di sini.

Saya berpikir tentang kelulusan, akan tetapi staf dan kehadiran member dimana aku menghabiskan waktu dengan mereka dan semua fans yang menyemangati ku pada saat acara jabat tangan dll, membuat aku mengurungkan niat itu.

Ada saat-saat dimana hati ku berdetak cepat dan goyah, tapi setelah berkonsultasi dengan keluarga ku dan memikirkannya secara matang, aku memutuskan untuk lulus dari NMB48 hari ini.

Mengambil alih tanggung jawab menjadi kapten adalah menjadi titik balik kondisi ku, tanpa mengetahui alasannya pada waktu itu, aku menjadi bagian Tim M dan kapten Generasi 2.

Aku terus berjalan sehingga tidak ada hari sebagai kapten aku tidak khawatir, tetapi dengan keinginan yang kuat " Aku ingin membuat Tim M menjadi tim yang bagus".

Dengan tur ini, sekali lagi aku bisa menegaskan bahwa tim ini adalah salah satu tim yang benar-benar hebat.

Aku benar-benar bukan tipe seorang kapten, tapi semua orang mengikuti ku, dan aku sangat bersyukur bahwa aku bisa berbuat sejauh ini. Aku bersyukur bahwa Akimoto-sensei meletakkan tanggung jawab menjadi kapten pada ku pada saat aku kembali akibat skandal.

Sejujurnya, aku ingin kami dapat tumbuh lebih jauh melalui tur ini. Ada shuffle, tapi Tim M telah begitu banyak mengatasi rintangan dan hanya terdiri dari member yang benar-benar hebat. Tidak peduli di mana mereka akan pergi, aku pikir mereka akan dapat terus bersinar.

Aku sedih karena aku tidak akan dapat bertemu kembali dengan fans yang mendukung aku sampai sekarang di acara-acara jabat tangan atau pertunjukan teater lainnya. Tapi aku belum menyerah terhadap mimpi ku dan ada banyak hal yang ingin aku lakukan dari sekarang, jadi aku akan senang jika Anda terus mendukung aku.

Terima kasih banyak untuk semuanya.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih