AKB48 Nonaka Misato mengumumkan kelulusan-nya dari grup yang sudah menaungi dirinya selama kurang lebih 6 tahun.


Pengumuman ini disampaikan olehnya saat acara NOTTV AKB48 no Anta, Dare? pada tanggal 28 Februari 2014, secara langsung dia mengungkapkan pemikirannya untuk kelulusan ini.
"Saya telah memikirkan kelulusan ini beberapa bulan yang lalu, maka dari itulah saya mendiskusikan hal ini dengan Mr. Yasushi Akimoto beserta Manager dan bukan berarti kelulusan ini adalah tentang saya menolak di pindahkan saat reshuffle tim' sehingga akibatnya seolah-olah saya mengartikan-nya kearah itu kepada semua penggemar,, jadi maafkan saya"

"Kelulusan saya memang belum dijadwalkan, akan tetapi saya akan tetap berhati-hati agar bisa selalu menyenangkan setiap orang sebanyak mungkin, sampai tanggal reami kelulusan saya itu tiba! Silahkan lanjutkan dukungan kalian hingga akhir nanti."

Nonaka dipindahkan pada Team K saat acara AKB48 Grup Dai Sokaku Matsuri yang diadakan pada tanggal 24 Februari kemarin di Zepp Diver City TOKYO dan tanggal 27 Februari ia mengumumkan kelulusan nya itu.

Nonaka memulai semuanya dengan menjadi anggota generasi ke-6 pada audisi AKB48 pada tahun 2008 kemudian berkat kerja kerasnya ia dipromosikan untuk bergabung secara resmi pada tahun 2009.


Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih