AKB48 Mr Yasushi Akimoto calon kuat dewan panitia olimpiade tokyo 2020

Total produser AKB48 Mr.Yasushi Akimoto telah didaulat sebagai calon anggota dewan panitia Olimpiade Tokyo 2020.


Namun hingga rapat pertemuan tertutup tanggal 17 Maret 2014 belum juga diumumkan apakah beliau akan terpilih, dilansir dari Asahi Shimbun Mr.Yasushi Akimoto kemungkinan akan terlibat dalam acara tersebut nantinya, kabar ini sepertinya masih merupakan tanda tanya apakah benar-benar akan terlibat mengingat ini masih rumor.

Dewan pengaturan dan pengoperasian Olimpiade (komite) mengatakan bahwa dalam acara ini harus disisipi program budaya kearifan lokal atau setidaknya mencakup hal tersebut ketika pembukaan Olimpiade nanti.

Beberapa anggota dewan dipilih berdasarkan profesi mereka dengan bidang budaya dan hiburan sekaligus berpengalaman, calon anggota dewan lainnya termasuk Koji Murofushi seorang pelempar palu yang memenangkan medali emas di Olimpiade Athena 2004 dan Mayumi Narita peraih medali emas renang yang berlaga di empat praolimpiade juga turut disertakan dalam daftar panjang.

Menurut kabar yang beredar masuknya nama besar Mr.Yasushi Akimoto menuai kritikan terkait hiburan yang dia ciptakan yang mempertontonkan banyak paha dengan tampilan rok mini serta musik yang nyleneh, tapi dia termasuk calon kuat karena secara tidak langsung AKB48 telah banyak memberikan kontribusi besar bagi pemerintahan Jepang terutama ketika bencana Gempa Tohoku terjadi, hingga saat ini masih didukung penuh untuk pemulihan.

Faktanya..! suka atau tidak AKB48 telah menjelma menjadi Idola Rakyat Jepang.


Source: AsahiShimbun | JapanDailyPress
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih