Tepat hari ini JKT48 merilis single kelimanya yang bertitel Flying Get seperti yang sudah diketahui bahwa dalam single tersebut berisikan kertas suara untuk Senbatsu Sousenkyo.


Vote sudah dibuka sejak hari pertama single ini dirilis, yakni 5 Maret 2014 dan untuk pengumuman hasil sementara dari pemilihan tersebut akan diumumkan pada 15 Maret.

Kabarnya mulai tanggal 15 Maret tersebut Member Generasi ke-3 sudah mulai bisa dipilih dan sepuluh hari kemudian pengumuman sementara ke-2 akan dibeberkan dan batas akhir voting pada 22 April 2014.

Single terbaru JKT48 ini Hadir dengan 2 Type yaitu Type Theater dan Type Umum dengan masing2 kertas suara.

Versi theater bisa dibeli di teater JKT48 seharga Rp. 50 ribu, berisikan 3 lagu: Flying Get, Malu-malu Lollypop, dan Gadis Remaja. sekaligus berbonus tiket individual handshake dan trump card.

Sedangkan versi toko bisa dibeli di Alfamart, ALfamidi, Alfa Express, dan Lawson. CD ini berisi 9 lagu, dan berbonus kartu pemilihan senbatsu single keenam JKT48 dan voucher diskon untuk berbelanja di toko-toko di atas. Harganya Rp. 35 ribu.


Source : HaiOnline 1+2
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih