kito momona

SKE48 Kito Momona segera meninggalkan grup, hal ini diumumkan melalui blog resmi grup bahwa ia telah memutuskan untuk lulus.


Kepastian tanggal berapa pesta kelulusannya akan segera diumumkan, Kito Momona adalah member dari tim E sebagai generasi ke-2 pada tahun 2009 kemudian menjadi bagian di Tim KII ditahun yang sama, seharusnya ia siap-siap pindah ke dalam tubuh Tim S namun jalan hidup berpihak lain karena ia memutuskan untuk lulus.

Pengumuman kelulusan Kito Momona
Saya memiliki pengumuman untuk Anda, saya' Kito Momona memutuskan lulus dari SKE48 pada bulan April. Alasannya adalah bahwa usiaku sekarang sudah 20 tahun banyak hal yang aku pikirkan tentang menjadi apa kedepannya, tentang apa yang ingin saya lakukan, saya melakukan nya sesuai pertimbangan!

Saya ingin pergi dari sini, Tentu saja aku senang bekerja sebagai idola karena berpisah dari Anda semua membuat saya kesepian apalagi harus berpisah dengan sesama member lain, namun dengan berat hati saya memutuskan untuk segera lulus, saya tidak berfikir ini adalah sebuah kesedihan!

Silahkan terus mendukung SKE48 dan saya karena saya masih memiliki waktu hingga bulan April jadi' akan lebih bagus jika saya bisa menciptakan kenangan indah, Terima Kasih.


Original Message
Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih