Acara peluncuran iklan versi terbaru sekaligus meet and greet JKT48 di Trans Studio Bandung, Jumat (7/3/2014). Girls band JKT 48 didaulat menjadi brand ambasador Tolak Angin.

JKT48 akhirnya didaulat untuk menjadi Brand Ambassador produk jamu dalam negeri yang telah mendunia Tolak Angin.


Sebelumnya Brand Ambassador produk ini dipegang oleh Piyu, Nadine Chandra Winata, dan Menteri BUMN Dahlan Iskan, hal ini terjadi setelah mereka tampil dalam CM Tolak Angin terbaru versi "JKT48 Orang Pintar".

Dilansir dari Situs online Pikiran Rakyat Ratna Widowati sebagai Manager Grup Produk Sido Muncul mengatakan bahwa selama ini Tolak Angin dikenal sebagai produk yang sangat mature, untuk itulah tahun ini pihaknya ingin memperluas segmen pasar kepada kalangan remaja.
"Kita lihat ini pangsa pasar yang harus dipertimbangkan, Karena pangsa remaja cukup besar, ada 10 juta lebih remaja berumur 10-15 tahun,"
Melanjutkan'
"Remaja pun menjadi kalangan yang penting di industri jamu/herbal, terutama untuk memperkenalkan betapa besar kekayaan tanaman obat dan pengobatan asli Indonesia, Karena merekalah yang akan jadi generasi penerus, sehingga mereka juga harus peduli terhadap kekayaan asli Indonesia,"
Salah satu member JKT48 Melody mengaku sejak kecil sudah terbiasa mengkonsumsi jamu tradisional. Dia pun tidak merasa malu atau gengsi


Source : Pikiran_Rakyat
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih