Oshima Yuko yang segera lulus dari AKB48 bersama 3 anggota (three musketeers) Kojima Mako, Okada Nana dan Nishino Miki telah ditunjuk langsung untuk menjadi Brand Ambassador Jersey Tim Sepak Bola Jepang oleh Alpen.


Hal tersebut berhubungan dengan pertandingan FIFA World Cup Brazil 2014 yang sebentar lagi akan berlangsung, Oshima Yuko tidak bisa menyembunyikan kegembiraan-nya;
"Senang sekali rasanya bisa melakukan pekerjaan penting bersama three musketeers sebelum aku lulus"
Nishino Menaggapi komentar Oshima,
"Aku ingin belajar dari Yuko-san".
Kojima juga mengatakan,
"Aku juga merasa senang dapat bekerja sama bersama Senpai kita yang akan segera lulus lalu menghabiskan waktu bersama dengan memanfaatkan ilmu yang aku dapat untuk masa depan"
Okada juga mengatakan,
"Bahkan jika Yuko-san lulus, AKB48 akan tetap sama. Aku ingin melakukan yang terbaik untuk AKB48".


Source: ModelPress
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih