NMB48 Nakagawa Hiromi mengumumkan kelulusannya pada tanggal 3 Maret 2014.


Jalan ini ia tempuh untuk merancang masa depannya pada bidang pendidikan kejuruan sehingga kedepannya akan sangat berlawanan dengan yang ia lakukan sekarang ini.

Tepatnya pada tanggal 15 Maret akan menjadi aktivitas terakhir Hiromi sebagai member NMB48, sebagai ucapan terima kasih ia akan menggelar pesta kelulusan sekaligus even jabat tangan pada tanggal 13 maret 2014.

Pengumuman kelulusan:

Original Message
Saya, Nakagawa Hiromi, menyatakan untuk lulus dari NMB48.
Lebih dari dua setengah tahun bergabung bersama NMB48, banyak hal yang aku lihat terutama para fans selalu mendukung idola mereka di atas panggung dan aku terpesona akan hal itu, Keinginan untuk selalu belajar tentang tersebut akhirnya terbentuk.

Promosi untuk bergabung dalam sebuah Tim adalah tujuanku serta melakukan banyak pertunjukan di teater bersama para member Kenkyuusei yang aku cintai namun aku tidak bisa membohongi perasaan ini akan tujuan lain.

Aku merasakan bahwa tujuan itu setiap hari tumbuh bersama dukungan fans sehingga aku berpikir entah bagaimana mungkin untuk mengejar dua hal di saat yang sama padahal Tujuanku itu aku kejar terus hingga saat ini bahkan bersamaan dengan keinginan untuk mengikuti impian baru

Namun jika dipikirkan kembali bahwa mengejar impian dua hal berbeda secara bersamaan akan mengakibatkan perjalanan setengah hati dalam meraihnya, aku tidak ingin hal seperti itu terjadi, jadi'.. Setelah memikirkan masa depan tersebut dengan apa yang ingin aku lakukan, aku harus memilih jalan untuk fokus pada sekolah kejuruan mulai bulan April dan memutuskan untuk lulus dari NMB48.

Untuk semua orang yang telah mendukung ku hingga saat ini, terima kasih karena telah mendukung ku setiap waktu

Bagi ku, member dan dua setengah tahun yang telah ku habiskan dengan kalian semua adalah harta yang sangat berharga dan aku ingin memanfaatkan semua hal yang telah aku pelajari di NMB48 untuk kegiatanku di masa yang akan datang.

Aku akan senang jika kalian terus dan tetap mendukungku. Terima kasih, untuk semuanya"


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih