SKE48 segera merilis single ke-14 Mirai to wa? pada tanggal 19 Maret 2014, dan mereka telah meluncurkan MV Singkat untuk single tersebut.


Single ini sebelumnya diumumkan pertama kali saat konser tunggal SKE48 di Nagoya Dome dan karena aktivitas sekaligus basis SKE48 di Sakae Nagoya maka single tersebut juga akan digunakan untuk CM Domain Internet nagoya sebagai domain pertama di Jepang dengan tema Geografis.

MV Mirai to wa? menampilkan penggalan cerita dari SKE48 saat menuju konser di Nagoya Dome yang menjadi tolak ukur bagi para member SKE48, kisah penggalan tersebut dapat anda nikmati melalui MV ini.

Single dirilis dalam lima type A, B, C, D dan versi Theater, Sebagai trek kopling dalam single berisi lagu dari masing-masing tim serta lagu-lagu yang dibawakan oleh unit baru Dragon Girls untuk GALAXY of DREAMS.

Matsui Rena bercermin"
"Saya menghabiskan banyak waktu yang sulit untuk berlatih tarian melingkar namun pada akhirnya semua berjalan dengan baik"
========
MV Singkat.

Senbatsu members
Team S : Anna Ishida, Oya Masana, Kizaki Yuria, Matsui Jurina
Team KII : Oba Mina, Shibata Aya, Suda Akari, Takayanagi Akane, Furukawa Airi, Yamada Mizuho
Team E : Azuma Rion, Umemoto Madoka, Kimoto Kanon, Furuhata Nao, Matsui Rena
Kenkyuusei : Kitagawa Ryoha
=============
Lagu Pendamping
Team S “Neko no Shippo ga Pin to Tatteru Youni …”

=====================
Team KⅡ “S-ko to Uso Hakkenki”

===========
Team E “Machiawasetai”


Pengumuman Single Mirai To Wa?

Source : 47News | Ameba
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih