AKB48 Oshima Yuko tampil di acara Music Station yang ditayangkan selama 3 jam sebagai penampilan terakhirnya pada tanggal 21 Maret 2014.

Sebagai member AKB48 paling populer ia telah menyedot banyak perhatian fans saat tampil dengan menyanyikan lagu-lagu dimana dirinya pernah menjadi Center secara medley, termasuk lagu khusus untuk dirinya 'Ima Made no Melody' yang ditulis oleh Mr. Yasushi Akimoto.

Sebuah lagu sebagai paparan hidup dirinya yang bergelut dengan waktu bersama hubungan nya dengan para menba lain tanpa ada penyesalan mendalam dan penampilannya tersebut masih memperlihatkan dirinya yang penuh semangat.


Oshima Yuko dalam kesempatannya mengatakan bahwa dirinya akan lebih fokus terhadap dunia Akting setelah lulus nanti
"Aku tidak akan bernyanyi atau melakukan debut solo, sebaliknya aku akan mengekspresikan diri melalui dunia akting, karena aku sudah terlalu sering bernyanyi saat di AKB48"

"Ketika aku berusia 19 tahun, aku sering terlibat dalam banyak video musik di dalam grup dan menemukan banyak hal menarik, Jadi aku ingin melanjutkan karir di bidang akting setelah lulus"



Yuko-san mengungkapkan bahwa dia tertarik dengan tari tradisional Jepang yang mungkin bisa membantunya dalam adegan laga suatu saat nanti, intinya Oshima Yuko ingin melakukan banyak hal.

Kemudian beberapa hari setelah hadir di Music Station, Yuko Oshima menghadiri event 'Kansha-sai / Thanksgiving' pada tanggal 23 Maret di Makuhari Messe wilayah Kanto prefektur Chiba pada tanggal 23 Maret sebagai bagian acara kelulusannya.


Saat acara ini ia sempat menanggapi soal kabar AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 mendatang!
Yuko berharap banyak bahwa HKT48 Sashihara Rino kembali menjadi Ratu no satu sehingga akan menjadikan nya legenda dimana ia akan menjadi member satu-satunya yang mampu memegang jabatan Ratu no satu berturut-turut.

Dalam sejarah Senbatsu Sousenkyo, mantan member AKB48 Maeda Atsuko meraih peringkat pertama di Senbatsu pertama dan ketiga, Oshima Yuko meraih peringkat pertama di Senbatsu kedua dan keempat dan Sashihara Rino meraih peringkat pertama di Senbatsu kelima.


Berikut adalah garis kemenangan 2 member populer Maeda Atsuko dan Oshima Yuko
Maeda Atsuko 1-2-1-2
Oshima Yuko 2-1-2-1-2


Kemungkinan setelah Oshima Yuko lulus dia akan menjalani hari-hari seperti Maeda Atsuko bahkan mungkin fans sepertinya ingin melihat bagaimana penampilan dari Akting kedua member tersebut jika dikolaborasikan kembali.




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih