NMB48 Kobayashi Rikako telah mengumumkan untuk lulus karena impian terpenting baginya adalah menjadi perancang busana.

Pengumuman ini dibuat pada tanggal 22 Maret 2014 dengan rincian kelulusan, akan dijelaskan dikemudian hari.

Kobayashi Rikako bergabung NMB48 pada awal 2012 sebagai bagian dari 3rd Generation, Dia terpilih untuk bergabung dalam Tim BII ketika dibentuk pada bulan Oktober pada tahun yang sama namun ia juga pernah cuti dari kinerja pada September tahun lalu karena cidera kaki yang parah dan kembali beraktifitas pada bulan Desember

Berikut kutipan pengumuman kelulusan Kobayashi Rikako via Ameblo
"Saya, Kobayashi Rikako menyatakan untuk lulus dari NMB48Menyesal rasanya bahwa hal ini menjadi pengumuman yang datang tiba-tibaSelama masa sekolah yang tersisa saya ingin belajar lebih giat untuk menjadi perancang busana dikemudian hari, jadi saya memutuskan untuk segera lulus"

"Ada shuffle baru-baru ini, akan tetapi jauh sebelum hal itu terjadi saya sudah memikirkan untuk segera pergi dari sini, Dua tahun saya habiskan bersama dengan para menba' banyak kenangan indah, begitupun dengan semua fans dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan dengan banyak kata-kata"

"Saya sangat bangga bisa bekerja sebagai menba NMB48 generasi ke-3 sekaligus sebagai bagian dari Tim BII ! kini hanya sedikit waktu yang tersisa, saya sangat senang jika anda terus memperhatikan saya hingga waktu itu datang. "

Terima Kasih banyak

Source: Ameblo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih