JKT48 generasi ketiga kini menyisakan 31 orang setelah 1 gadis mengundurkan diri belum genap 10 hari. Member tersebut adalah Pipit Ananda! 


Entah apa yang ada di pikirannya hingga menyia-nyiakan kesempatan tersebut! hal ini di umumkan melalui JKT48 Official Site bahwa yang bersangkutan telah mengajukan pengunduran diri dan terhitung dari tanggal 24 Maret 2014 yang bersangkutan sudah tidak melanjutan di JKT48.

Selain itu 31 menba Generasi ketiga yang tersisa juga telah menunjukkan caranya kampanye di YouTube setelah sebelumnya Team J, KIII, dan Trainee unjuk gigi untuk kampanye JKT48 Senbatsu Sousenkyo single ke-6.

Setelah terpilih jadi member JKT48, para member generasi ketiga siap menjalani kehidupan layaknya idola dan Salah satunya adalah mengikuti handshake event.


Hari pertama handshake akan digelar pada event Flying Get untuk jadwal event-nya sendiri masih belum diumumkan JKT48 Operation Team, namun untuk penjualan tiket Handshake menba Generasi 3 akan dimulai pada 25 Maret 2014, Pukul 17:00 WIB.

Silahkan klik (disini) untuk jalur event Handshake Flaying Get!


Source: HaiOnline 1+2+3 | JKT48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih