NMB48 Shimazaki Momoka mengumumkan kelulusan-nya pada tanggal 8 Maret 2014.


Keputusan ini ia buat sebagai pilihan untuk lebih fokus dalam bidang pendidikan dan rencananya untuk perayaan kelulusan akan diadakan pada tanggal 14 Maret, sedangkan untuk acara jabat tangan terakhirnya sebagai member NMB48 pada tanggal 15 Maret 2014.

Shimazaki Momoka bergabung dengan grup pada bulan Desember 2012 sebagai bagian dari Generasi ke-4 yang merupakan member termuda, Momoka bergabung dengan grup pada bulan Desember 2012 sebagai bagian dari Generasi ke-4 NMB48.

Pengumuman kelulusan Shimazaki Momoka
Original Message
Aku, Shimazaki Momoka, menyatakan akan lulus dari NMB48.
Pada saat usia 11 tahun, aku bergabung dengan NMB48 sebagai bagian dari Generasi ke-4. Sekarang aku sudah berusia 13 tahun dan hingga hari ini.

Aku telah mampu membuat berbagai pengalaman, aku bisa mendapatkan dukungan dari banyak orang, aku bisa menghabiskan waktu yang benar-benar menyenangkan, dan aku bersyukur untuk semua itu.

Tapi ketika sedang aktif di NMB48, aku khawatir tentang menyeimbangkan antara kegiatan di NMB48 dan pendidikan ku. Aku pikir "Jika aku lulus sekarang, aku tidak akan mampu untuk memenuhi semua keinginan orang-orang yang mendukung ku" dan akhirnya aku mencoba yang terbaik.

Tapi aku juga berpikir, jika aku tidak mengutamakan pendidikan ku sekarang, aku tidak akan bisa maju, sehingga untuk dapat maju dalam perjalanan menuju mimpi ku, sekarang aku memilih untuk lulus dari NMB48.

Aku benar-benar minta maaf karena tidak mampu membalas dukungan semua orang yang mendukungku, kadang-kadang menyemangati aku. Aku tidak akan pernah melupakan cinta yang aku terima dari Anda. Aku juga tidak akan pernah melupakan orang-orang yang peduli kepada ku di NMB48.

Aku ingin memanfaatkan semua hal yang telah aku pelajari di NMB48 dan bekerja keras dengan segala kekuatan yang aku miliki untuk tumbuh menjadi sosok orang dewasa yang luar biasa. Aku akan fokus pada pendidikan ku, dan pasti mewujudkan impian ku.

Selain itu, aku juga akan menghargai waktu yang tersisa di NMB48 sampai kelulusan ku. Mohon tetap mendukung aku hingga akhir.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih