Mantan menba AKB48 dan SDN48 Tojima Hana berpartisipasi dalam latihan pemadam kebakaran di Tokyo sebagai kepala Fire Station yang terjadi pada tanggal 10 Maret 2014.


Tojima menjalani praktek simulasi memadamkan kebakaran dari atas kapal pemadam "Kachidoki" di sekitar pantai Tokyo Rainbow Bridge, ia melakukan hal itu dengan suka cita dan ketika cipratan air laut menghampirinya oleh tiupan angin ia tersenyum malu;
"Airnya asin, tapi aku senang berada disini terutama ketika akhirnya mengerti bahwa "Kachidoki" sangat berguna untuk menyelamatkan banyak orang ini membuatnya luar biasa hebat".
Tojima Hana lulus dari AKB48 dan pada tahun 2012 karena ketahuan berkencan tapi kemudian dia bergabung bersama SDN48 meski sekarang grup Saturday Night (SDN48) telah dibubarkan ia termasuk populer ia juga mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini belum merasakan kisah manis percintaan, rasa-rasanya seperti air laut' katanya!

Ketika wartawan menanyakan tentang segera berakhirnya kinerja AKB48 Oshima Yuko di National Olympic Stadium pada tanggal 29 dan 30 Maret 2014, Tojima berharap untuk bisa pergi menonton;
"Karena dia adalah Yuko, pasti akan menjadi pagelaran yang sangat besar! saya yakin dia bisa membuat Olympic stadium seolah-olah adalah tempat yang kecil"


Source : Sanspo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih