AKB48 mengumumkan single terbaru mereka ke-36 dengan judul "Labrador Retriever" saat menggelar konser di National Olympic Stadium pada Sabtu 29 Maret 2014 pukul 16:00 Jst.


Biasanya single yang diluncurkan untuk berisikan kertas suara para member yang terlibat tidak terlalu banyak, namun kali ini terpilihlah 36 menba seperti AKB48 Watanabe Mayu bertindak sebagai center dan para menba yang akan berpartisipasi dalam bagian 'Labrador Retriever' memiliki rincian yaitu 17 menba dari AKB48, 7 menba dari SKE48, 6 menba dari NMB48 dan 6 menba dari HKT48.

Lagu ini menggambarkan suasana yang nyaman di musim panas dengan hubungan 2 orang bersama seorang gadis favorit semacam hubungan cinta segi tiga.

Oshima Yuko yang segera lulus merayakan wisudanya dengan tampil sendiri diatas panggung disela-sela konser ia menyatakan keingin tahuannya terhadap single baru tersebut yang juga berisikan kertas suara untuk AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 nanti.
"Saya tidak tahu apa yang saya rasakan? sepertinya saya harus mengetahui seperti apa PV tersebut untuk pertama kalinya" 
Voting untuk Senbatsu Sousenkyo akan dimulai tanggal 20 Mei, pukul 10.00 JST sampai tanggal 6 Juni, pukul 15:00 JST, dan selanjutnya acara penghitungan suara akan digelar di Stadium Ajinomoto pada tanggal 7 Juni 2014.

Berikut daftar nama 36 member yang berpartisipasi untuk single "Labrador Retriever": 

Senbatsu Single "Labrador Retriever"

AKB48
Iriyama Anna, Okada Nana, Owada Nana, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kawaei Rina, Kizaki Yuria, Kitahara Rie, Kojima Haruna, Kojima Mako, Shimazaki Haruka, Takahashi Juri, Takahashi Minami, Nishino Miki, Minegishi Minami, Yokoyama Yui, Watanabe Mayu

SKE48
Oba Mina, Kitagawa Ryoha, Kimoto Kanon, Suda Akari, Furuhata Nao, Matsui Jurina, Matsui Rena

NMB48
Ichikawa Miori, Shibuya Nagisa, Yagura Fuuko, Yabushita Shu, Yamamoto Sayaka, Watanabe Miyuki

HKT48
Ota Aika, Kodama Haruka, Sashihara Rino, Tashima Meru, Tomonaga Mio, Miyawaki Sakura


----------------
Artikel terkait:
Pengumuman AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014


Source : JijiPress
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih