JKT48 kembali beraksi menghibur para fans di Kota Kembang Bandung tepatnya di Trans Studio Bandung 7 Maret 2014.


Mereka membawakan 19 lagu yang tentu diiringi oleh teriakan khas dari para fansnya, dalam pertunjukan A Night with JKT48, The Exclusive Concert di Bandung dan mengenai konser tersebut pihak penyelenggara memberikan tantangan kepada JKT48 untuk tidak menyayi lip-sync.

Seperti dilansir dari situs Kompas Online jika JKT48 Lip-Sync maka pihak penyelenggara pertunjukan akan meminta kembali uang yang sudah diterima oleh JKT48 untuk pementasan tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Nursyasan Ibrahim, Sales General Manager Trans Studio Bandung saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/4/2014).
"JKT48 akan tampil minus one, kalau lip-sync saya minta balikin duitnya,"
Melanjutkan;
"JKT48 akan tampil full member dari Tim J dan Tim K dan mereka akan menjadi pertama kalinya ditrans Studio Bandung manggung dengan jumlah personel sebanyak itu"

"Fans di Bandung juga sudah mulai banyak yang bertanya oleh karena itu, panggung juga akan dibuat lebih lebar daripada biasanya"
Penampilan JKT48 dibuka dengan lagu “River” sebagai pembuka yang dilakukan oleh 16 member Tim J tersebut langsung mengangkat suasana meriahnya acara, kemudian Lagu-lagu lain seperti Heart Gate Virus, Bird, Tsundere juga dibawakan dengan apik, baik dari segi vokal maupun koreografi panggung, adapun beberapa lagu dibawakan hanya dengan tiga sampai lima personil.

Konser yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut tidak hanya menunjukkan kepiawaian para member-member JKT48 dalam bernyanyi dan menari, mereka juga secara aktif berinteraksi dengan para penonton dengan saifuku yang menarik para member yang memanjakan mata para penggemar.

Acara yang terselenggara atas kerjasama Official JKT48, Trans Studio, dan Tolak Angin tersebut ditutup dengan lagu Hikoukigumo, yang kemudian diakhiri dengan foto bersama member JKT48 dengan latar belakang penonton.


Source: Choirul Anam by HarianIndo | Kompas
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih