SKE48 Deguchi Aki mengumumkan kelulusan-nya pada tanggal 13 Maret 20014.


Pengumuman tersebut disampaikan olehnya saat kinerja teater SKE48 "RESET" padahal esok hari tanggal 14 Maret ia berulang tahun yang ke-26 Tahun, tapi menurutnya jalan impian yang ia kejar telah cukup didalam grup kini saatnya berjuang sendiri, ia akan resmi lulus pada bulan April 2014.

Pengumuman Kelulusan nya
"Kelulusan adalah hal positif, karena aku telah menjalani banyak hal bersama SKE48 selama 6 tahun sebagai member generasi pertama, Aku telah belajar banyak hal di SKE48"

"Kelulusan ini akan membuatku sangat kesepian, namun keinginanku adalah tetap melanjutkan jalan untuk mewujudkan impian sebagai seorang penyanyi, untuk itulah aku akan belajar dengan serius semua hal tentang musik".
Deguchi Aki adalah Generasi ke-4 dari AKB48 pada tahun 2007 sebagai Kenkyuusei namun ia memutuskan untuk mundur ditahun yang sama dan beberapa bulan kemudian ia mengikuti audisi untuk generasi pertama SKE48 pada bulan Juli 2008 hingga kini ia telah aktif bersama Team S.


Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih