Maxima Pictures menggelar acara selamatan untuk syuting perdana film VIVA JKT48 pada hari Senin 17 Maret 2014 di JKT48 Theater fX Sudirman.


JKT48 Melody mengungkapkan rasa senangnya ketika acara berlangsung, menurutnya ini pengalaman baru bahkan berbeda seperti saat syuting iklam'
“Ini pertama kali, pasti susah! Biasanya kita hanya syuting untuk iklan”“Waktu reading, adalah waktu untuk pemahaman karakter dan ini benar-benar akting”"Hari ini sekaligus berdoa bersama agar nanti kedepannya syuting berjalan dengan lancar"
JKT48 Shania juga ditanya bercerita tentang apakah film besutan Awi Suryadi dan ia mengatakan bila filmnya menyoal seluk beluk JKT48;
"Cerita sudah pasti tentang JKT48, dan hari pertama syuting di teater' nantinya kita didalam film ini akan menampilkan sisi lain dari karakter kita yang sebenarnya, Jadi bagi yang penasaran tunggu dan tonton film ini"
Ternyata tidak hanya Melody saja yang merasa kesulitan berakting, si cerewet Nabilah juga mengaku tertantang, karena karakter aslinya berbalik dengan karakternya di film.
“Iya, karakter kita yang pendiam, dibalik jadi cerewet atau sebaliknya, Itu jadi tantangan”
Film perdana yang berjudul “Viva JKT48” ini rencananya jika tidak ada hambatan akan segera dirilis pada 4 Agustus 2014 mendatang. film akan mengangkat tema gejolak emosi antara Wota (fans JKT48) dan idolanya, serta perjuangan para member JKT48 di dunia musik Indonesia ditambah oleh unsur-unsur fiksi.

Dilansir dari situs suara merdeka khusus remaja sang sutradara Awi Suryadi berharap filmnya kali ini mampu mendapat respon positif dari semua kalangan, bukan hanya para penggemar JKT48 tapi juga masyarakat umum.
"Target pasar kita yang utama memang fans JKT48, Karena fans JKT48 itu sudah fanatik, posesif Tapi berfikir juga bagaimana bisa merangkul penikmat film pada umumnya"
Film ini menjadi fitur ke-45 Maxima Pictures untuk menampilkan 16 member JKT48, Dari Tim J ada Melody, Nabilah, Haruka, Ayana dan Shania dan dari Tim KIII yaitu Rona, Shinta dan Yupi Sedangkan member lain sementara ini hanya menjadi pemain pendukung.


Selain tayang di Indonesia, “Viva JKT48″ juga akan diputar di negara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan China.


Source : Kapanlagi | suara_merdeka
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih