Sub unit AKB48 Not Yet yang beranggotakan 4 member Oshima Yuko, Kitahara Rie, Yokoyama Yui, Sashihara Rino telah mempublikasikan cover debut album mereka.


Debut Album berjudul "Already" tersebut segera rilis pada tanggal 23 April 2014 mendatang dengan cover bergambar suasana tenang sesama member dengan karakter yang semakin dewasa dan karena Album ini juga mencakup lagu hit dari single Not yet sebelumnya maka berbagai bonus lain juga akan disajikan.

DVD Type A akan terdapat bonus video;
Menba Noy yet berkumpul dan berdiskusi, Peristiwa penting peluncuran single ke-5 Not yet "Hiri Hiri no Hana" yang diadakan di Pacifico Yokohama National University Hall pada 13 Oktober 2013, serta video wawancara.

Untuk DVD Type B akan terdapat video rekaman kinerja dari peristiwa yang terjadi di tahun 2011 - 2012 seperti 'Not yet Performance Akaibusu 2011 - 2012'

Artikel terkait:
ô- Pengumuman Peluncuran Album "Already"
ô- Tracklist Album "Already"

Cover Album "Already" sebagai berikut:



1st album of Not yet "already" Type-A

1st album of Not yet "already" Type-B

1st album of Not yet "already" Type-C 

1st album of Not yet "already" Type-D


Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih