Grup idola populer AKB48 akan merekrut member baru yang berusia diatas 30 tahun untuk waktu terbatas yang nantinya member tersebut akan menjadi center untuk TVCM Glico.


Kabar ini diumumkan saat konfrensi pers Ezaki Glico 'Papiko 2014 Spring Campaign' yang dihadiri oleh Nishino Miki, Watanabe Mayu, Shimazaki Haruka dan Okada Nana Pada tanggal 4 Maret 2014.


Audisi ini bisa di ikuti oleh semua wanita berusia diatas 30 tahun tanpa dibatasi apakah dia seorang profesional atau amatiran, sudah menikah atau belum, acara khusus ini berjudul "Otona AKB48 Audition" untuk form pendaftaran sudah di buka dan dapat diperoleh di situs resmi.

Pemenang audisi ini bukan hanya menjadi center untuk TVCM Glico mereka juga harus berpartisipasi di kinerja theater, pertemuan jabat tangan serta konser AKB48, pemenang memulai kinerjanya mulai tanggal 12 April 2014 dan harus graduate lulus saat kampanye ini berakhir tanggal 31 Agustus 2014.

Dalam sejarah AKB48, Kayo Noro dan Megumi Ohori tercatat sebagai member tertua saat bergabung dengan AKB48. Mereka bergabung dengan AKB48 saat berusia sekitar 22 tahun,

Shinoda Mariko lulus dari AKB48 saat berusia 27 tahun dan Untuk saat ini, satu-satunya member yang masih aktif di AKB48 berusia paling tua adalah Kojima Haruna dengan usia 25 tahun 10 bulan.

Menanggapi Audisi khusus AKB48 tersebut, seorang komedian wanita senior Kintaro ternyata tergugah untuk mengikuti audisi ini.

Kintaro yang dijuluki Sang peniru Maeda Atsuko, menuturkan bahwa ia telah siap digembleng karena ia sudah memiliki form pendaftarannya.

Memlalui Akun twiter-nya ia menuliskan;
"Aku telah memiliki formulir audisi"
Menajutkan tulisannya, ia bertanya pada kawan seperjuanganya'
"Aku penasaran untuk mendaftar di audisi AKB Papiko, Yahata-san?"
Yahata Kaoru seorang komedian yang dikenal sebagai peniru member AKB48 Minegishi Minami membalasnya dengan mengatakan'
 "Ayo mendaftar!!!"
Kintaro kembali membalas,
"Sepertinya menyenangkan, bukan".
Hmmm... Tingkah mereka memang seperti gadis remaja pada umumnya ....!! (Admin tertawa)
ini sesuatu yang menjanjikan, selalu dan selalu penuh dengan kejutan, itulah salah satu alasan mengapa metairuka hanya membahas idola48.


Source : Oricon 1 + 2 | J-Cast
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih