AKB48 Oshima Yuko didaulat untuk menjadi MC baru Dokumen Show "Woman on The Planet" yang tayang di Nippon Television pada 2 Juni 2014, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 23:30 - 23:55 JST.


Setelah lulus dari AKB48 sepertinya Oshima Yuko akan lebih fokus pada dunia seni peran dan nantinya ia akan ditemani oleh komedian dari stand-up Comedy Hiroyuki Ariyoshi, sekaligus menandai kali pertamanya mereka terlibat kerja sama.

Mereka berdua sebetulnya berasal dari satu agency (Ohta Production) dan karena hal itu jugalah proses rekaman menjadikanya lebih cepat dan lancar.

Hiroyuki Ariyoshi telah menjadi MC acara sejak Oktober 2012 Sedangkan Oshima Yuko walaupun sering menjadi MC itu hanya dilakukan sedikit saja dan hanya dalam kapasitas acara konser AKB sehingga hal ini akan menjadi pengalaman pertama bagi dirinya.

Konsep acara ini akan diperbaharui pada 25 April 2014 sebagai sajian tentang dorongan wanita yang membuat langkah besar untuk mengejar mimpinya serta mendapatkan kekuatan penuh secara utuh.


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih