Sub-unit AKB48 Not yet segera merilis debut Album dengan judul 'already' pada tanggal 23 April 2014 mendatang.


Debut Not yet dimulai dengan single 'Shuumatsu Not yet' yang dirilis perdana pada bulan Maret 2011, hingga saat ini Not yet telah merilis sekitar 5 single.

Single baru Not yet 'already' akan tersedia dalam 4 Type.
Type A dan Type B berisikan CD dan DVD.
Type C berisikan hanya CD
Type D berisikan CD dengan bonus 9 lagu.

Type A dan Type C akan tersedia lagu 'Sekai no Kazae wo Bokura wa Ukete' yang menjadi theme song CM 'Gaitama Online'.

Type A dan B akan terdapat lagu baru yang belum pernah di publikasikan., Yasushi Akimoto mengomentari hal ini dengan santai;
"para member Not yet telah tumbuh tanpa aku sadari, Aku pikir waktunya mereka untuk matang, jadi! aku akan memberikan judul 'already' untuk single tersebut"
Not yet akan menggelar acara live untuk merayakan peluncuran single di Tokyo Ariake Colloseum pada tanggal 10 Mei 2014.

Komentar para member Sub-Unit AKB48 'Not Yet:
Oshima Yuko

"Terima kasih untuk yang telah menunggu! setiap orang yang telah mendukung kami! akhirnya single terbaru kami lahir! Saya senang mendengarkan semangat dari setiap orang"
Sashihara Rino
"Album pertama! Ini akan berisikan lagu yang bagus, Saya berpikir lagu-lagunya itu tidak membawa kebosanan jika didengarkan setiap hari! Silahkan dengar!"
Kitahara Rie
"Akhirnya, kami bisa mengeluarkan album yang telah lama ditunggu! Not Yet Yang satu ini, dapat dinikmati tanpa meninggalkan ciri khasnya, silakan dengar lagu-lagu kami hingga kecanduan!"
Yokoyama Yui
"Saya senang akhirnya Album Not Yet rilis, ini pertama kalinya! Lagu baru dari Not yet telah hadir dengan lagu-lagu penting. Dan saya ingin semua orang mendengarkan!"

Setlist Lengkap "Already"


Source: Natalie
--!--
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih