SKE48 Matsui Rena segera hadir untuk majalah "Digimonostation" sebagai model untuk kaca mata dengan tema "Bijo megane" (Bidadari Berkacamata/Kacamata untuk wanita cantik).


Penampilan Rena-san tersebut mulai dipublikasikan pada edisi Mei sekaligus menjadi sudut populer yang menandai seri tahun ke-14 majalah tersebut, ketika dia muncul dengan kacamatanya saat pertemuan jabat tangan, Matsui Rena terlihat seperti bidadari yang terlihat baik dan lucu.

Kemunculan nya nanti juga akan menjadi pengumuman pemberian penghargaan bagi partisipan pembaca setia selama setahun sekali untuk menentukan apa yang paling baik dari layanan produk digital sepanjang tahun 2013 dalam "Dejimono of the Year", semua calon dari 119 departemen produk editorial juga akan dipilih dengan cermat dari suara pembaca.

Edisi Mei Dejimono Station Magz
Harga: ¥ 571 (sudah termasuk Pajak)
http://www.digimonostation.jp/


Source: Yukan_Ameba
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih