AKB48 only and AKB48 Group Spring Concerts in the National Olympic Stadium

Konser musim semi "AKB48 only and AKB48 Group Spring Concerts in the National Olympic Stadium" sempat tertunda karena hujan yang tiba-tiba mengguyur Jepang dari pagi hingga sore tiada henti, sehingga pihak pengelola memutuskan untuk menunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.


Sejatinya di Jepang mulai awal Bulan Maret hingga 4 bulan kedepan memasuki musim Semi namun cuaca memang sudah tidak lagi bersahabat, hal ini memberikan banyak komentar dari menba dan mantan menba AKB48.

Kojima Haruna :
"Konser live di National telah dihentikan, ini benar-benar membuat frustasi, Aku memikirkan tentang perasaan Yuko dan seluruh fans yang menantikan hal ini, Meskipun mengecewakan, tapi aku ingin melakukan konser yang baik di hari yang cerah, Tak terbayangkan jika melihat Yuko bernyanyi 'Heavy Rotation' di tengah cuaca yang sedang hujan"

Yokoyama Yui :
"Konser di Stadion Nasional ditunda karena cuaca buruk. Semua orang yang sudah datang dari jauh, semua orang yang absen dari pekerjaan Anda, semua orang telah menunggu kami di cuaca dingin ini, Maafkan aku, Mari kita sepenuhnya menghabiskan waktu bersama saat ini! Aku ingin melihat Yuko-san pergi dengan senyum lebar pada waktu itu"

Yamamoto Sayaka :
"Karena angin kencang, stage tak dapat digunakan. Set stage jatuh saat latihan. Ini benar-benar situasi yang berbahaya. Ini pasti membuat sedih Oshima-san, tapi Oshima-san berbicara kepada kami, peduli kami, member sister group, dan meneteskan air mata untuk kami"

Maeda Atsuko :
"Hari ini akan menjadi hari nasional lainnya, aku akan pergi untuk melihat momen yang membanggakan dari Yuko. Namun keadaan hujan dan angin di luar sungguh luar biasa, sulit diungkapkan dengan kata-kata"

Mariko Shinoda :
"Meskipun kemarin aku berjanji dengan mengatakan walau ramalan cuaca hari ini akan hujan namun aku akan membawa matahari yang cerah ke stadium, Namun sekarang aku kehilangan kata-kata ku. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika aku berpikir tentang perasaan fans, Sepertinya banyak yang ingin Yuko untuk tidak lulus. Aku cinta Yuko. Semuanya, hati -hati dengan cuaca yang buruk ini"

Pihak management menunda konser bagian ke-2 AKB48 karena belajar dari kesalahan tahun-tahun sebelumnya, dimana ketika sebuh konser dipaksakan akan banyak hal mengerikan yang tidak terduga akan terjadi, beberapa kasus yang pernah terjadi antara lain:


▼ 18 Agustus 2012
Konser dilakukan di Osaka Nagai Park - Osaka, Petir menyambar dua kali disekitar pusat konser, satu wanita meninggal dengan total sembilan cedera hal ini terjadi setelah satu jam setengah kinerja dimulai, Peringatan untuk hujan lebat disertai petir terlambat diumumkan, orang-orang menggugat penyelenggara karena kegagalan untuk memastikan informasi keselamatan dan evakuasi.

▼ 27 Juli 2013
konser di Tokyo karena hujan lebat, Sekitar 70 penonton ditemukan memiliki suhu tubuh rendah dan mengeluhkan kesehatan yang buruk, seperti hiperventilasi sehingga dibutuhkan beberapa ambulans untuk membawa mereka kerumah sakit.

▼ 02 September 2013
pertunjukan di Stadion Nasional yang dijadwalkan untuk diadakan selama tiga hari tertunda karena hujan lebat disertai angin kencang, dihari ke-3 badai dan topan melanda, merusak beberapa peralatan konser.

Takahashi Minami selaku Kapten dan Direktur Umum AKB48 beserta Oshima Yuko telah menupload Video permintaan maaf di akun resmi YouTube AKB48;


Saat para menba melakukan latihan pada pukul 08.00 JST cuaca telah hujan, tiba tiba tiang penyangga rubuh dan pada pukul 13.00 JST sebelum pintu dibuka, pemberitahuan penundaan konser diumumkan.

Hal ini membuat seluruh member yang berada di ruang ganti terkejut termasuk Oshima Yuko, Diperkirakan hujan akan terjadi hingga malam dan kemungkinan akan adanya petir sehingga keputusan untuk menunda konser terpaksa dilakukan demi keselamatan semua pihak.


Artikel terkait
Jadwal terbaru konser AKB48 yang tertunda karena cuaca buruk

------
Source: 
ModelPress 1+2+3 | Nikan Sport | AKB48 Site | OFM
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih