Nogizaka46 Nojo Ami, Nakada Kana dan Ito Nene segera membintangi film horor, namun mereka nantinya tidak akan bersamaan dalam membintangi film horror.


Film Horror itu masing-masing segera menghiasi layar bioskop seluruh Jepang secara berurutan dengan berbeda judul pada bulan April.

Nojo Ami akan membintangi film horor 'Shi no Jikkyou Chuukei' sedangkan Nakada Kana bermain dalam film horor 'Death Blog' kedua film tersebut disutradarai oleh Jindo Masaaki.

Sedangkan Ito Nene akan menjadi pahlawan dalam film horor yang berjudul 'Sugisawa Mura Densetsu' yang disutradarai oleh Yasutake Torii.

Nojo Ami berkomentar;
"Senang rasanya dapat membintangi sebuah film horor karena sejak dulu saya menyukai film horor, meskipun film itu nantinya akan menunjukan banyak pemain yang tidak jelas kematiannya, para fans pasti menyukai ekspresi ku saat ketakutan dan menangis, berterik dan banyak lagi improvisasi dari bentuk ketakuatan saya... jadi' saksikan saya"
Nakata Kana berkomentar;
"Ketertarikanku pada akting telah membentuk pribadi yang penuh semangat, apalagi saya menyukai film horor bahkan terkadang menonton film seperti itu sendirian namun kali ini saya benar-benar senang telah memiliki cerita sendiri bahwa saya mendapatkan skenario film yang mudah dipahami oleh orang banyak terutama bagi mereka yang memiliki blog"
Ito Nene berkomentar;
"Saya tidak terlalu mengerti akan film horor mana yang bagus, mana yang tidak? namun produser banyak memberikanku rekomendasi tentang film horor, ini akan menjadi film saya yang pertama yang dibangun darei awal jadi akan jadi jauh lebih senang bila semua orang menonton film itu"


Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih