SNH48 hadir meriahkan ulang tahun ke 21 radio musik populer Shanghai Oriental Broadcasting - dynamic pada tanggal 22 Maret 2014.


Dalam acara Hut tersebut diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan festival dengan tema "Aku wajib bernyanyi di Billboard Orient" sekitar 200 orang peserta memenuhi daftar panggil untuk kontes benyanyi tersebut yang disiarkan juga oleh KTV Shanghai.

Grup idola populer SNH48 tampil sebagai bintang tamu misterius yang membawa acara makin meriah, acara ini bertabur bintang-bintang artis penyanyi pop dengan menyajikan juga musik pop asli daerah lokal.

Acara ini tidak berhenti sampai disitu saja melainkan akan berlanjut pada tanggal 31 Maret mendatang untuk sesi final dari kontes benyanyi, hal ini untuk mencari penyanyi muda berbakat yang akan mendapatkan kesempatan lebih melalui penghargaan.


Source : Entertain163
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih