Dilaporkan dari Global Asia News bahwa hari ini Jum’at 28 Maret 2014 pukul 14:40 JST, 5 menba JKT48 telah hadir di Aula Universitas Meiji Liberty untuk mengisi acara dalam program "Tobitate! Studi JAPAN Project".


Sebelumnya acara seperti ini pernah diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Jepang, namun menba JKT48 hanya diwakili oleh Haruka Nakagawa pada tanggal 30 Oktober 2013 di Aula kementerian Pendidikan Jepang dan 8 menba AKB48 pada tanggal 15 Desember 2013 di Universitas Waseda.

Kali ini yang terlibat untuk program tersebut adalah 5 member JKT48 diantaranya adalah Melody Nurramdhani Laksani, Haruka Nakagawa, Devi Kinal Putri, Cindy Yuvia dan Chikano Rina yang telah ditransfer ke JKT48 saat konser perombakan besar-besaran di akhir bulan Februari lalu.

Acara ini juga disponsori oleh kedutaan besar USA untuk Jepang, karena menurut statistik pemerintah Jepang dan USA pertukaran pelajar saat ini semakin menurun maka dari itulah Duta besar USA untuk Jepang Caroline Kennedy ikut hadir bersama Menpora Jepang Hirofumi Shimomura dan beberapa tokoh-tokoh penting dari pemerintahan untuk ikut mempromosikan program tersebut.

(Sub Indonesia)

Di akhir acara semua yang hadir dalam acara tersebut melakukan tarian Koisuru Fortune Cookie milik AKB48 dan JKT48 namun karena ini adalah acara resmi kenegaraan maka judul lagu dan lirik sedikit diubah oleh penciptanya Mr. Yasushi Akimoto sesuai kebutuhan menjadi 'Tobitate ! Fortune Cookie' yang telah bekerja sama sejak program ini dimulai tahun lalu sekaligus sebagai penyelenggara acara.


Source : Masayuki Ota from Global News Asia
Editing post metairuka : ulla

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih