SKE48 Kenkyuusei Orito Aisa dan Yamamoto Yuka telah mengumumkan kelulusan-nya.


Pengumuman ini mereka buat pada tanggal 10 Maret 2014 dengan alasan bahwa mereka ingin lebih fokus pada pendidikan namun perayaan kelulusan resmi mereka akan berbeda hari, untuk Yamamoto Yuka pada 22 Maret 2014 satu hari sebelum kelulusan member Mukaida Manatsu, sedangkan Orito Aisa akan lulus pada bulan April.

Sepertinya setelah perombakan besar-besaran dalam tubuh AKB48 beserta sister grupnya di Jepang, satu persatu member tereliminasi dengan sendirinya meskipun alasan mereka sangat masuk akal, hal ini membuktikan bahwa dalam tubuh sebuh grup istilah yang kuat yang bertahan adalah fakta sesungguhnya.

Mereka berdua Orito Aisa dan Yamamoto Yuka adalah menba dari generasi ke-6 Kenkyuusei yang bergabung di SKE48 sekitar setahun yang lalu pada bulan Maret 2013.

Pengumuman kelulusan Yamamoto Yuka
original Message
Saya! Yamamoto Yuka memutuskan untuk lulus dari SKE48 pada akhir bulan Maret.
Mungkin anda dan para menba lain terkejut dengan pengumuman mendadak ini, banyak yang mengkhawatirkan saya pada keputusan lulus.

Setelah lulus, saya akan berusaha keras untuk mengejar impian saya dalam pendidikan.
Tidak banyak waktu yang tersisa, tapi saya akan melakukan yang terbaik, jadi tolong dukung saya.
Pengumuman kelulusan Orita Aisa
original Message
Saya, Orito Aisa memutuskan untuk lulus juga dari SKE48.
Saya suka SKE48 dan saya juga suka tahapan dalam grup, tapi saat bekerja di sini saya juga menemukan impian baru apalagi bulan April mendatang saya segera menjadi siswa SMA banyak hal yang saya khawatir tentang itu, jadi' saya memutuskan untuk fokus pada studi saya.

Saya akan lulus pada bulan April, seperti yang telah saya lakukan sebelumnya saya akan bekerja dengan semua kekuatan hingga saat itu, jadi tolong dukung terus sampai saat itu tiba.

Rincian kinerja akhir sebagai berikut:
22 Maret 2014, Kinerja terakhir pada pertunjukan teater
22 Maret 2014, Pengiriman surat via Email hingga pukul 23:59 JST
31 Maret 2014, Update terakhir blog resmi dari tahun 2013 hingga sekarang
30 April 2014, Penerimaan surat dari para fans

Untuk pertemuan jabat tangan 23 Maret 2014 dibatalkan, rincian lebih lanjut akan diumumkan Pembatalan kembali korespondensi, saya mengumumkan sesegera rincian ditentukan.
--!--
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih