Setlist Seishun Girls (Gadis-Gadis Remaja) resmi dibawakan dalam konser perdanannya di teater JKT48.


Sekitar pukul 19.00 konser dimulai mereka muncul mengenakan atasan kemeja berwarna putih yang dipadankan dengan rok bernuansa kotak-kotak biru, para anggota grup membawakan lagu pembuka ini ("Gadis-Gadis Remaja"), disusul dua lagu lainnya, "Beach Sandal" dan "Sampai Kamu menjadi Bintang".

Usai membawakan tiga lagu pertama, para anggota grup satu per satu memperkenalkan diri. Candaan dan tawa mewarnai perkenalan diri yang berlangsung beberapa menit ini.

Salah satu member JKT48 Rona mengutarakan perasaanya soal setlist baru yang ditampilkan perdana ini.
 "Aku seneng dan bangga juga karena bisa bawain setlist baru ini,"
Penampilan pun berlanjut, sub-sub unit menunjukkan kebolehannya dalam nuansa yang berbeda, mulai dari busana yang dikenakan, koreografi, judul lagu dan cerita di balik lagu itu.

Pada lagu "Blue Rose" misalnya. Lagu yang terkesan agak garang ini, para anggota mengenakan dress hitam. Sesekali mereka pun menghentakan kepala dan mikrofon dalam koreografi lagu.

Kemudian, lagu "Kebun Binatang Saat Hujan", yang terkesan lebih ceria. Para anggota yang menyanyikan lagu ini tampil dengan kostum hewan.

Seperti dilansir dari situs Hai-online, Kapten Team KIII Shinta Naomi juga mendapat pengalaman baru di dunia tarik suara lewat setlist ini, dia mengungkapkan dengan semanagat bahwa saat bait ngerap itu keren banget;
"Seru banget, di setlist ini aku bisa ngerap bareng Yupi dan Tata. Gila, gokil men!"
Hingga encore berlangsung mereka tampil utuh 16 menba membawakan lagu , "Janji Ya", "Jadilah Batu yang Berputar" dan "Cinderella Tak Bisa Dibohongi".


Ditulis kembali dengan perubahan seperlunya.
Dari sumber : Hai-Online | Antara_News
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih