Sub-unit AKB48 DiVa
WOW WAR TONIGHT
DiVa - WOW WAR TONIGHT
MV Singkat

Sub-unit AKB48, DiVa kembali tunjukan taringnya setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan.

Kali ini produser musik Komuro Tetsuta dan Hamada Masatoshi dari label Downtown telah menunjuk DiVa untuk meng-cover lagu "WOW WAR TONIGHT".

DiVA merupakan sub-unit AKB48 yang dibentuk pada tahun 2011 dengan awak personil 4 member generasi ke-2 AKB48 yaitu Akimoto Sayayaka, Umeda Ayaka, Masuda Yuka dan Miyazawa Sae, kemudian ditambah 6 member yang lulus audisi pada bulan Desember 2013.

Mereka semua akan terlibat dalam single ini termasuk member yang telah lulus Akimoto Sayaka! namun salah satu member 'Masuda Yuka' memilih untuk tidak terlibat dalam proyek tersebut, bagi Akimoto sayaka Sub unit DiVa adalah tempat dia bernaung;
"Saya sangat beruntung karena hanya DiVA tempat dimana bernari dan menyanyi menjadi menyenagkan"

Single terbaru ini akan menjadi single perdana DiVA setelah tidak berkarya selama 2 tahun lebih, para member juga mengatakan bahwa hal ini dipicu oleh banyaknya kegiatan setiap member, Miyazawa Sae juga berharap lagu ini bisa selalu disenandungkan.
"Setiap orang sering mendengar lagu-lagu terkenal yang mungkin akan ikut bersenandung"

Ayaka Umeda justru berpendapat bahwa hal ini menjadikan dirinya terkejut sekaligus senang seklaigus berharap suguhan lagu ini memberikan rasa yang berbeda.
"Aku pikir ini mengejutkan kami, karena kami hadir dengan meng-cover lagu, Maaf telah membuat kalian menunggu! karena aku sendiri juga ingin memberikan sentuhan berbeda bahkan berbeda dari AKB48"

Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih