NMB48 Team BII Umehara Mako telah mengumumkan kelulusannya dari grup.

Hal ini diumumkan langsung oleh Umehara Mako saat pertunjukan 'Tadaima Renaichu' di theater NMB48 Namba, Osaka pada tanggal 31 Januari 2014.

Pernyataan kelulusan Umehara Mako:

"Saya..! Umehara Mako, hari ini menyatakan untuk lulus dari NMB48.
Saya telah menjalani berbagai macam kegiatan di NMB48.

Ada perasaan lain terhadap mimpi berbeda yang telah aku impikan sejak lama. Aku sering berpikir bagaimana mungkin aku bisa mengejar mimpi ku yang lain ini jika aku masih melanjutkan kegiatan ku di NMB48 seperti yang aku lakukan hingga sekarang.

Jika dilihat dari karakter ku sepertinya akan sulit untuk menyeimbangkan dengan semua kegiatan di NMB48 dan aku pikir mungkin pada akhirnya aku melakukan dua hal hanya dengan setengah hati.

Setelah mempertimbangakan secara masak akhirnya saya membuat keputusan untuk lulus dari NMB48 dan bergerak menuju mimpi ku yang lain .

Mulai musim semi ini, aku akan menjadi siswi SMA.Menghadapi impian ku di depan dan aku juga akan melakukan yang terbaik di pelajaranku mulai sekarang.

Untuk semua orang yang mendukung dan mendorong ku selama ini meskipun aku tidak pernah dipilih menjadi anggota senbatsu, terima kasih banyak.

Kenyataan bahwa aku telah menjadi bagian dari NMB48 dan semua orang yang mendukung hingga saat ini adalah anugerah terbesar ku , Hanya akan ada sedikit waktu yang tersisa bagi ku di NMB48, tapi tolong tetap dukung aku"
Umehara mako bergabung dengan NMB48 sebagai generasi tiga pada bulan februari 2012. Dan tanggal 10 Oktober 2012, dirunya dipromosikan menjadi anggota NMB48 Team BII.

Umehara Mako juga merupakan anggota pertama dari Team BII yang memutuskan untuk lulus dari NMB48.

Untuk informasi lebih lanjut dan kinerja di masa mendatang, seperti kelulusan, dan yang diterbitkan dalam situs resmi dan segera setelah mereka ditentukan.


Source : NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih