NMB48 segera memproduksi film terbaru 

Hari ini grup idola NMB48 baru saja menghadiri Festival Film Okinawa Internasional yang ke-6, disela-sela konfrensi pers mereka juga mengumumkan bahwa NMB48 akan segera memproduksi film kembali melalui NMB Entertainment" Festival Film yang diadakan di Okinawa Convention Center tersebut akan kembali hadir pada 20 s/d 24 Maret 2014.

Matsui Rena pun menanggapi rumor tentang kepindahan-nya di AKB48 dengan positif

Matsui Rena yang tercatat sebagai member dari SKE48 terlihat didepan sampul majalah Big Comic Spirit dengan topik pembahasan jika member tetap Matsui rena di SKE48 akan segera bergabung dengan AKB48. para netizens bertanya-tanya dengan bingung kebenaran dari kabar tersebut,
"Aku tidak tahu harus berkata apa tentang rumor tersebut, kita hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti"
Hal ini terkait dengan rencana konser pada tanggal 24 Februari di Tokyo Zepp Diver City, sebagai konser perombakan besar-besaran untuk kedua kalinya sejak Agustus 2012 di Tokyo Dome. AKB48, SKE48, NMB48, HKT48 bersama dengan dua sister group di luar jepang yakni JKT48 dan SNH48 akan mengambil bagian dalam shuffle AKB48 Group ini.

JKT48 segera mengadakan Senbatsu Sousenkyo single-6 untuk pertama kalinya.

Idol group JKT48 segera menyelenggrakan acara Senbatsu Sousenkyo untuk single ke-6 mereka nantinya, sebagai bentuk dukungan para Member yang akan menjadi gadis pilihan rakyat jelata dalam single terbaru hal ini akan dipilih langsung oleh fans melalui voting. Selama ini, member senbatsu JKT48 merupakan member pilihan dari management, belum diketahui apakah single ke-6 nantinya masih lagu bekas pakai atau lagu original JKT48.


Source : JKT48 | Oricon | dailyJP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. 100% yakin re-translete..hehe

    BalasHapus
  2. kenapa ada kata "pilihan rakyat jelata?"
    itu tdk sopan min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. translate kulikan ane klewat tuh... ngeles' hahah

      iya sori yach.. lain kali engak dech... hihihi piss

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih