HKT48 Sashihara Rino segera membintangi sebuah film berjudul 'Barairo no Booko'.


Film yang ditulis dan disutradarai oleh Fukuda Yuichi ('HK/Hentai Kamen', 'Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro'),akan menjadi kerjasama antara Sashihara dan Yuichi untuk kedua kalinya.

Sebelumnya Sashihara Rino pernah bekerja sama untuk film drama 'Muse no Kagami My Pretty Doll' dan untuk 'Barairo no Booko' adalah sebuah film komedi yang berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Sachiko yang diperankan oleh Sashihara.

Sinopsis film tersebut berawal dari Sachiko yang dijuluki 'Booko' 

karena ia selalu mengeluh tentang sesuatu hingga Suatu hari, Booko berkomunikasi dengan 'Sparrow-san' melalui Twitter yang memiliki gila manga seperti dirinya, dan Sparrow-san tampak terlihat seperti Johnny Depp.

Booko memutuskan, untuk bertemu orang tersebut dan mengubah diri nya sendiri! Namun, Booko mulai mengalami kemalangan sebab kemanapun dia pergi, seperti jatuh ke dalam lubang, tertabrak mobil, atau jatuh ke dalam kolam, sebuah komedi satir yang dimainkan dengan keseriusan.

Mengenai film barunya ini, Sashihara mengatakan bahwa kesenangan tersebut hadir sepanjang syuting;
"Senang rasanya saya sepanjang saat syuting, karena dikelilingi oleh banyak aktor dan aktris yang luar biasa, Meskipun saya tidak pandai berakting, tapi saya berusaha sekuat tenaga!"

"Booko pasti seorang yang sering mengalami tragedi, Silakan menikmati kemalangan diriku!"

sambil tersenyum

Film ini didedikasikan sebagai perayaan untuk Sashihara yang telah memenangkan tempat pertama pada 'AKB48 Senbatsu Sousekyo ke-5' yang diselenggarakan tahun 2013 lalu, Film akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Mei.


Source : Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih