AKB48 Uchida Mayumi mengadakan acara rilis untuk novel roman nya 'Ienai Koigokoro' Pada tanggal 3 Februari di Fukuya Bookstore Shinjuku Subnade.


Pertama kalinya dalam sejarah idola 48 untuk debut novel AKB48 Uchida Mayumi mengatakan bahwa dirinya bangga dengan hal yang terjadi pada dirinya,
"Saya ingin bekerja keras untuk novel ini apalagi Akimoto Yasushi sebagai produser umum telah mengeluarkan aturan anti cinta sehingga Saya juga bingung untuk mengambil tema cinta"

"Saya bangga karenanya, novel ini berisikan sebuah cerita yang menggambarkan romantisme 6 idola wanita, dan 99,9% ditulis dari imajinasi saya, Cinta rahasia saya?, bahwa hal itu benar-benar imajinasi tinggi milik saya"

"Jika anggota membacanya, mereka mungkin menjadi tertarik pada cinta, jadi aku takut, Mengenai reaksi produser Akimoto Yasushi untuk novel ini, ternyata Dia terkejut, namun dia mengatakan bahwa ini sesuatu yang hanya Uchida bisa melakukannya, jadi lakukanlah yang terbaik"

Source : Tokyo-Sport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih