AKB48 Kizaki Yuria dan Kashiwagi Yuki yang ditunjuk untuk tahun ini dalam "BERGABUNG! Palang Merah,Menunggu Kekuatan Anda" mengatakan banyak hal saat konferensi pers bahwa dia menerima pelatihan AED.

Palang Merah Jepang sudah bekerja sama bersama AKB48 sebagai perwakilan resmi dalam mengkampanyekan donor darah untuk mengajak generasi muda bergabung


AKB48 Kizaki Yuria dan Kashiwagi Yuki yang ditunjuk untuk tahun ini dalam "BERGABUNG! Palang Merah,Menunggu Kekuatan Anda" mengatakan banyak hal saat konferensi pers bahwa dia menerima pelatihan AED.

Kashiwagi Yuki juga menjadi relawan dan mengajak semua remaja untuk berpartisipasi,
"Datanglah untuk menjadi relawan atau donorkan darah anda, kami membutuhkan sukarelawan saat ini karena saya pikir kalian pasti bisa, karena saya juga ingin mengenal anda" 
Kizaki Yuria mengatakan bahwa baginya anak-anak memang terlihat lucu dan hal itulah yang membuat dirinya bersemangat menjadi relawan, bahkan ia juga mengajak ibunya utuk berpartisipasi,
"Saya tinggal bersama ibu saya, saya khawatir dengan keikutsertaan ini, jadi saya berkonsultasi dengan nya dan ia mengatakan bahwa ini baik" 

"Sekarang saya tinggal sendiri di Tokyo, ketika panggilan menjadi sukarelawan datang, saya harap para orang tua mengizinkan dan aku bersama Kashiwagi telah sepakat untuk hal ini"
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih